top of page
Search
  • dodolmalam

Sistem Operasi Android Nougat Masih Bertahan Di Pakai Dan Banyak Peminat

Setelah berjuang dengan pengguna internet dan hasil survei Android N akhirnya akhirnya Google secara resmi memutuskan untuk menggunakan nama "Nougat" untuk sistem operasi Android N terbaru. Dengan munculnya nama Nougat ini, beberapa nama yang sebelumnya dihapus secara luas muncul sebagai Nutella, Neyyappam atau New York Cheesecake dan lainnya. Sejarah sistem operasi Android n. 12 yang memberi namanya seri ke-12 sepertinya tegang dan juga membuat banyak orang penasaran.


Alasannya, Google, sebagai pemilik resmi sistem operasi Android, berkesempatan menarik minat pengguna Internet untuk mendapatkan nama Android yang benar N. Tidak diragukan lagi, maka Google bisa menerima celaan dan ejekan dari beberapa pengguna internet atas tindakan mempertahankan polling dari Android N. Jadi mengapa nama Nougat muncul? Apakah nama resmi Android N? Setelah diperiksa.




Apa itu nougat


Ketika saya mendengar pengumuman nama Android N, yang kemudian disebut Nougat, saya jadi bingung, camilan seperti apa Nougat ini? Sejenak saya mencarinya di "mbah google" dan saya menulis nama Nougat.


Dari sana, saya menemukan definisi Nougat dari sumber Wikipedia yang menyebutkan bahwa Nougat adalah nama permen yang dibuat dari komposisi bahan-bahan seperti gula atau madu, kacang panggang (kacang almond, kacang, pistachio atau hazelnut, tetapi bukan kacang) dan beberapa buah kering. Hahahaha atau sandwich yang juga bisa digunakan sebagai isian cokelat batangan atau cokelat itu sendiri lunak atau keras, tergantung bahan yang digunakan.




Apakah nama nougat berasal dari hasil survei



Faktanya, tidak ada kata yang secara spesifik menyebutkan bahwa nama Nougat adalah nama yang diambil dari hasil survei Google sejak acara Google I / O 2016 Mei lalu. Tetapi melihat iklan yang disajikan oleh Google di Twitter @andorid yang berisi tweet "Memperkenalkan, AndroidNougat". Terima kasih, Mundo, untuk semua ide manismu! AndoidNveveal ", maka Anda dapat menganalisis bahwa nama Nougat berasal dari pengguna Internet (survei).


Tetapi sangat mengejutkan melihat nama Nougat dalam hasil survei, karena satu minggu sebelum pengumuman, ada berita bahwa sebagian besar survei adalah atas nama Nutella dan Neyyappam. Tapi ini mungkin yang akan menjadi rahasia perusahaan dan kita tidak akan pernah tahu. Selain asal nama, apa yang akan menjadi misteri untuk Android N adalah nomor versi. Jadi, jika Anda tahu bahwa Android Lollipop memiliki angka 5.x dan Android Marshmallow memiliki angka 6.0.x, maka nomor versi Android Nougat masih menjadi misteri antara angka 6.1 atau bahkan angka 7.0.







Ini akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.


Selain mengumumkan nama Android Nugget Twitter, Google juga memperkenalkan nama penerus Android Marsmallow melalui akun resmi perusahaan Snapchat pada hari yang sama, Jumat (7/1/2016). Android Nougat sendiri diperkenalkan pada Mei di acara Google I / O 2016.


Sekarang, ketika diumumkan hari ini, negara itu sendiri sudah merupakan versi beta kedua, yang diklaim lebih stabil daripada versi awal. Meskipun versi pratinjau telah tersedia selama beberapa bulan, oleh karena itu, setelah mengumumkan hari ini sebagai Android Nougat, diperkirakan bahwa sistem operasi ini akan secara resmi diluncurkan beberapa bulan.




Fitur Android Nougat



Android Nougat memiliki beberapa fitur terbaru yang memenuhi syarat, seperti tampilan layar terpisah saat multitasking digunakan, pemberitahuan layar dan juga fungsi Doze yang lebih ditingkatkan daripada versi Android Marshmallow sebelumnya.


Tidak hanya itu di Android Nougat juga dilengkapi dengan dukungan pada platform Google Relaity (VR) terbaru Google, meskipun hanya kompatibel pada beberapa perangkat yang mendukungnya. Agar Android Nougat dapat mengkonsumsi lebih sedikit RAM, maka untuk Android Nougat Google juga telah meningkatkan Proyek Svelte.


Dengan demikian, Google baru saja mengumumkan informasi tentang sistem operasi Android Nougat. Dengan munculnya nama Nougat, sistem operasi Android N telah menyelesaikan penunjukan berdasarkan abjad dari Android generasi sebelumnya dengan nama camilan atau makanan ringan atau camilan manis.






2 views0 comments
bottom of page